Friday, September 30, 2005

Nomikai


Riku bangun pagi, dan seperti biasa nonton dulu baru ke penitipan. tapi karena hari ini aku musti ngajar, aku percepat film incrediblenya. untung dia ngga sadar kalo aku fast forward DVD nya. Selesai jam 9 kurang 10 menit. cepet2 ke Himawari.
Tapi biarpun udah cepet2 gitu tetep aja ngga bagus koneksi trainnya, sehingga tetep aja aku nyampe di kampus jam 10:45. Foto kopi bahan lalu ke kelas.
Tumben di kelas sudah ada 5 orang hihihi. Bahan hari ini contoh soal ujian kemampuan bahasa indonesia level D.

Kelas shokyu belajar awalan me. sesudah kelas selesai, sakashita san curhat sama aku. "sensei yang namanya sahabat itu jadinya rival juga yah?" hmmmm memang sih, selama bergaulnya dalam lingkungan yang butuh pengakuan "the best".karena itu mungkin harus cari sahabat di luar lingkungan sekolah, club atau lainnya. Dia anak tunggal sehingga aku bayangin mungkin masalah itu juga yang akan dihadapi riku nanti kalau sudah besar. hmmmm tapi seneng rasanya ada murid yang mau curhat.

setelah selesai ngajar aku browsing pake internet kampus. pertama kali pake pass dari univ senshu. satu setengah jam aku di ruang guru kemudian berangkat ke tamachi untuk acara orientasi Keio.Herannya begitu aku turun di stasiun Tamachi aku bersin dan batuk dan perasaan seperti masuk angin. Atsuko san bilang mungkin alergi Buta kusa. hmmmm mungkin juga sih....

Malam minum sama pentolan nya NIN. semoga berhasil deh rencana kita. Mungkin karena aku udah lama ngga minum di nomiya gitu ya, ppulang rasanya mabok, dan agak panik. Jadi aku naik kereta local, yukkuri. Naik sepeda dari stasiun dan sampe rumah udah jam 12:30 malam. Of course Riku dan gen udah tidur.


No comments: