Wednesday, September 02, 2009

Demi solidaritas atau kenangan?

Hari Senin aku ditelpon Miyuki san, mantan produser di InterFM. Dia tanya apakah aku masih mau menjadi announcer di radio itu jika gajinya lebih kecil dari dulu? Soalnya setelah semua DJ lama diberhentikan satu pihak, katanya banyak keluhan ttg isi dan pembawaan acara PSA yang dulu aku bawakan. Padahal dulu selama 10 tahun belum pernah ada keluhan. Seandainya mantan DJ yang lain juga mau, mungkin semua personality PSA yang dulu akan dipanggil kembali. Pacenya rekaman seminggu sekali. Well, aku bilang, sebetulnya aku asal dapat ganti transportasi pun, akan mau untuk kerja kembali di situ. Masalahnya bukan uangnya, tapi dengan membacakan berita dari tanah air itu, aku punya hubungan batin dengan negaraku. Aku akan berusaha mencari berita terbaru yang menarik. Sejak aku berhenti menjadi DJ, aku ngga pernah lagi baca surat kabar online. malas! Lebih baik aku ngeblog. Jadi tentu saja aku mau dengan senang hati.
Persoalannya apa usulnya ini akan diterima atau tidak, yang belum tahu. Kalau diterima, berarti langsung rekaman. Yipiieeee...

I missed my "radio" world very much

No comments: