Wednesday, December 22, 2010

Bukannya aku

Bukannya aku tidak mau berterima kasih pada Mama
Bukannya aku tidak mau mengenang jasanya
tapi kurasa biarlah kusimpan sendiri dalam hati
dan semoga bisikanku sampai ke telinganya
Mama... I Love You
(dan aku percaya telepati!)

Hari ini semua memasang status untuk hari Ibu
well, memang tidak salah. Karena itu mungkin suatu ekspresi hati.
tapi hari ini aku memilih untuk diam
dan menjadi pendengar yang baik untuk mereka.
Mungkin aku akan mengubah tindakanku mulai hari ini.
Dan memupuk sebuah mimpi yang mulai mewujud dalam kehidupanku.
Blog bukan lagi segalanya untukku, tapi menulis memang harus.
Apalagi mengajar.....

Semoga aku bisa mengingat mimpiku ini setiap aku down.
Dan menjadi semangat lagi menghadapi hidup.
Hidup yang tinggal sedikit......
ah... waktu.... siapa yang mempunyai standarnya?

2 comments:

Yunna said...

selamat hari ibu.....

aku tergerak baca ini....

imelda said...

@ Yunna
thanks ya sudah mau baca
Selamat Hari Perempuan Indonesia

EM