Tuesday, June 07, 2011

Asyik

pagi ini Kai tiba-tiba minta ke usagi-gumi, perpanjangan. Dia keliatannya suka di kelas itu. Padahal aku cuma pesan untuk Kamis Jumat saja (waktu aku kerja). Karena mendadak, aku telepon sekolahnya apa Kai bisa ikut kelas usagi itu hari ini. Ternyata bisa karena belum mencapai maksimum kapasitas. Senangnya si Kai, dan aku masukkan uang tambahan 800 yen untuk bayar kelas itu. Itu berarti aku punya waktu tambahan 3 jam s/d jam 5 untuk diri sendiri YEAY asyiiik.

Tapi....aku ngantuk jadi kayaknya bobo dulu deh baru ngerjain yg lain hihihi

4 comments:

tunsa said...

wah...senangnya...ada tambahan waktu bu, hehe..
salam

Susindra said...

Kai...... kamu anak yang sangat rajin. Dek Destin diberi sedikit semangat belajarnya ya.....

-'moRis- said...

'wah..kai hebat ka' tau ajah gmn buat mommy-nya tenang :D

DewiFatma said...

Semangaaaattt..., Kai!