Saturday, April 01, 2006

April Fool

Pagi sudah bangun untuk rekam TV Ultraman terakhir untuk Riku. Acara tv nya mulai jam 7:30 dan ngga lama lagi riku juga terbangun. Hari ini kumpulan klip tentang ウルトラマン怪獣 monster Ultraman. Wahhh Riku seneng sekali. sampai nonton berkali-kali. untung ada videonya. sekitar jam 11 aku siap-siap beresin rumah, makan siang, mandi, keluarin sampah...dan keluar rumah jam 2:30. Naik bis ke kichijoji....wah yang biasanya 20 menit, jadinya 1 jam. Mungkin karena banyak yang mau hanami...melihat keindahan bunga sakura. Bersama Riku tertidur di bus.

Sampai di hiyoshi jam 4:30 an, lalu belanja dan pulang ke rumah. Riku agak lemes kelihatannya. dan bener jam 7 an minta aku peluk dan tertidur. Lama kelamaan badannya menjadi panas. demam. Akhirnya cepat-cepat okasan pergi beli obat, juga gen. soalnya aku ngga bawa obat padahal biasanya pasti ada obat dalam tas. Untung panasnya cuman sampai 38 derajat aja. Jadi pakai obat flu biasa aja. Malam aku tebangun setiap jam untuk liat keadaan riku. Emang seorang ibu ngga bisa tenang ya kalau anak sakit. padahal aku mabok banget loh. gara-gara sake karena udah lama ngga minum.

No comments: