Saturday, April 29, 2006

Golden Week begin

What a wonderful day..... sampai tanggal 7 aku dan riku libur. Papa masih musti kerja tanggal 1, 2 dan 6....
Hari ini Riku dan papa pergi ke kichijoji dan beli ukulele;)) Ceritanya gen mau supaya aku istirahat jadi dia ajak Riku keluar. Tapi gimana mau istirahat. Aku jadinya malah ngepel rumah yang kotor, pliket karena kemarin dulu Riku tumpahin juice orange dan juga ngompol beberapa kali. Setelah aku pel dua kali baru deh rasanya rumah bersih.

Riku bangga banget dibelikan Ukulele. Buat dia ukulele itu adalah gitar. dan itu alat musik pertama yang kita belikan. Alat musik pertama yang dia pegang adalah keyboard (organ/piano) dan beberapa saat yang lalu harmonika kepunyaan Tachan. Tapi dipikir-pikir, riku kelihatannya bakat musik, karena suara yang dikeluarkan bukan suara berisik, tapi nada yang masih bisa ditangkap sebagai lagu. Semoga deh punya sense of music. Inget dulu mamaku ingin banget anak2 nya bisa musik. Tapi aku ngga bisa sama sekali.. Yang bakat cuman Tina, dia bisa gitar dan piano, meskipun hanya dasarnya aja. Adikku yang satu ini bahkan pernah punya Band Wanita waktu di SMA cieeee.... Pernah juga tampil di TV untuk bermain ansamble suling.

Riku juga seneng main dengan alat stem ukulelenya karena seperti harmonika. hihii

No comments: