Thursday, January 24, 2008

Rindu Mama...lagi

Malam jam 2 ...Kai mulai demam... 38,3. Tapi dia masih minum susu, dan kelihatan tidak menderita...meskipun rewel terus. bangun terus dari jam 2 sampai jam 5 pagi.
Aku baru bisa tertidur jam 5 pagi, padahal harus bangun jam 6.
Antara tidur dan bangun, aku bermimpi mama. Mama memelukku.... dan aku berkata... Aku butuh mama....dan aku menangis dalam mimpi. Dan terbangun dengan mata basah karena Kai rewel lagi. Rindu Mama....

Dan terharu waktu Riku mengusap air mataku, waktu aku bilang ke dia, bahwa aku rindu oma, dan bermimpi tentang oma.

Sesudah antar Riku ke TK, aku langsung ke RS untuk memeriksakan Kai. Aku terpaksa membatalkan kelas di waseda. Dan hasil pemeriksaan... Kai positif RS Virus dan ada radang telinga sehingga diberikan antibiotic.
Pulang dari rumah sakit sudah jam 12. Kai tertidur terus, mungkin karena pengaruh obat. Aku tidak bisa tahan mata, dan ikut tidur di samping Kai untuk 1-2 jam.

Jemput Riku jam 5 sore.

No comments: