Saturday, October 09, 2010

the sound will never vanished

一度鳴らした音は永遠に消えない。

Black Jack.... naik pesawat bersama seorang violist terkenal. Pesawat jatuh dan penumpang semua panik. Kemudian violist itu memainkan lagu dengan biolanya, dan menenangkan penumpang dengan lagunya.

Penumpang diminta keluar pesawat tanpa membawa barang. Mereka jatuh di daerah pegunungan waktu fubuki, salju bertiup dasyat. Si Violist tetap bersikeras membawa biolanya. Namun akibat keteledoran seorang penumpang yang membawa minuman keras dalam wadah aluminium yang terlepas dan mengenai Piko-chan asisten si Black Jack. Piko-chan jatuh dan tergelinding menuju lembah. Violist menolong Piko-chan tapi akibatnya bilanya terlepas dari ikatan di badannya. Hilang!

Piko chan tertolong tapi violist itu kehilangan biola yang sama juga dengan separuh nyawanya. Dia bersikeras mencari biolanya dalam hujan salju, yang akibatnya tangannya bengkak membeku. Black Jack yang dokter bedah mau menolong tapi tidak bisa karena dia tidak mempunyai tas dokternya (tidak boleh dibawa). Black Jack sempat kembali ke pesawat untuk mengambil tasnya tapi akibatnya malah pesawat itu masuk ke dalam jurang.

Jari-jari violist terpaksa dipotong dan sudah pasti dia tidak bisa memainkan biolanya lagi. Saat ini dia mengatakan: "Dokter tidak bisa menyembuhkan saya krn tidak membawa tas kedokteran, saya juga tidak berarti apa-apa tanpa biola saya. Ini menjadi pelajaran bagi kita untuk tidak melepaskan apapun milik penting kita dalam keadaan apapun"

Semua menjadi sedih, tapi seorang Indian yang ikut dalam pesawat mendatangi violist dan mengatakan ini: "Sekali kamu menghasilkan suara, suara itu takkan pernah hilang".

#today's lesson

1 comment:

Liona said...

sekali kamu menghasilkan suara, suara itu takkan pernah hilang
mulut/statusmu harimaumu
hmmm... ada masalah yang harus aku selesaikan
suara itu takkan pernah hilang
suara itu takkan pernah hilang
suara itu takkan pernah hilang
oh, ini akan mengiang untuk beberapa waktu

tidak melepaskan apapaun barang berharga kita dalam keadaan apapun
hmmm... jangan jatuh ke dalam keterpurukan karena kehilangan

just FYI :) mayb oneday u'd consider 2 practice it
http://www.meditasikristiani.com/index.php
http://www.wccm.org/home.asp?pagestyle=home

~LiOnA~