Monday, August 08, 2005

Headache

wah ini pusing tambah menjadi. padahal udah minum obat loh.
Pagi bangun antar Riku ke dokter untuk minta surat keterangan sudah sembuh dari Herpangina nya. Gile musti bayar 315 yen. hiks emang ngga gratis sih ini.
Itu selesainya udah jam 11. Buang waktu 2 jam di RS. Trus anter Riku ke Himawari.
Aku...pulang tapi kok lemes yah. udah deh good bye diet. pengen makan sushi karena toh makan yang lainnya ngga kerasa juga lidahnya. Sushinya belon buka 10 menit lagi katanya. so aku masuk ke yumeria dan duduk di lounge istirahat. Tau tau ada telepon dr Praia, kerjaan lagi sedikit. Trus telpon ke Mr Andy di KBRI nanya messagenya apa. Ternyata cuman mau minta disiarin acara pertemuan masyarakat tgl 13 nanti. Siap dan sudah dilaksanakan boss. hihihi
Sampe di rumah, makan sashimi sambil ngeprint album foto Riku. Selesai makan bobo. Lumayan setelah bobo. Aku pake koyok cabe di punggung dan leher, langsung merah. Berarti emang bener masuk angin nih.
Jemput Riku jam 7 an, makan malam (with sake of course), lalu sembari nonton Tonari no Totoro, ngeprint lagi Albumnya Riku. sembari main game juga. Riku konsentrasi banget nonton totoro nya. Abis itu minta di puterin Shimajiro. Ada lagu Are You Sleeping. Riku ikut nyanyi sambil tepuk tangan . wow.
Setelah itu nonton Mr Incridible lagi. Duhhh gini deh kalo punya suami suka nonton. eh anak juga deh. Akhirnya udah jam 11 aku paksa si Riku bobo. Sambil nyanyi-nyanyi nggak lama nggeletak bobo dianya. Aku lanjutin ngeprint dan terjemahan sampe jam 1:30 terus bobo. ngga tahan capeknya.
Udah tinggal seminggu mau berangkat, sakit dan banyak kerjaan.....

No comments: