Wednesday, August 10, 2005

Pembersihan

Hari ini pagi-pagi bersihin buku alamat email. Yang masih mau diseimpen aku hubungi lagi. trus udah lama juga ngga kirim ke Djoni di Osaka. Dibalas gini sama dia;

Beberapa hari yl aku inget kamu tp gak sempet kirim kabar - selagi suntuk dan bingung tiba2 aku teringat lagu "di tengah ombak dan arus pencobaan, ... , bagaikan kapal yang selalu diombang ambingkan seolah2 .... tiada henti... Yesus perhatikan kehidupan tiap orang Dia mengenal hatimu yang penuh penyesalan dosa..."Jadi inget masa2 di Meguro, kan lagu ini kamu yang ngajarin... thanks karena waktu itu benar2 aku merasa dikuatkan setelah menyendungkannya sambil mandi pagi :)

Iya yah masa di Meguro dulu menyenangkan. banyak muda mudi katoliknya dan kebetulan semua juga bisa akrab. Inget drama Natal yang aku jadi Toeti Galatama (bukan Tuti Adhitama). Entah kenapa sejak itu aku mulai bekerja di dunia jurnalism. I miss you all.

Satu lagi email dari anggota Meguro, meskipun berlainan angkatan dgn Djoni

Kita ada di Surabaya sih! Setelah dari Jepang, kita pindah ke Shanghai. Rencana di sana mau tinggal lama, tapi karena aku tabrakan di sana sampai tulang tangan kananku patah, kita kembali lagi ke Surabaya.
Si Linda sekarang lagi bekerja di perusahaan Jepang yang ada di Sidoarjo. Sedangkan anak kita (Emily) sudah mulai sekolah playgroup.
Tahun lalu aku mampir ke Tokyo lho! Tapi si Linda tidak bisa ikut karena ada kerja. Kita juga berencana mau jalan-jalan ke Jepang lagi ama si kecil, tapi mungkin 2 atau 3 tahun lagi. Soalnya kita lagi sibuk ngembangkan usaha baru.Ceritain mengenai kabar di sana dan kabar mengenai gereja di Meguro! Kadang-kadang kangen ingin tinggal di sana lho! :)

Henry &Linda

No comments: