Friday, February 03, 2006

Narita

Untung pagi ini Riku mau pergi ke Himawari. So aku bisa ngajar tambahan di waseda. hari ini mulai jam 11. Acaranya sih muter film indonesia. dan aku memang bilang bahwa ngga wajib. Kalo tidak bisa datang ya gpp. Hahahahha sudah jam 11, yang hadir satu orang. Tapi tetap aku mulai saja. Filmya Ungu Violet. Hmmm bagus juga filmnya.
Yang main Dian Sastro jadi bicaranya masih bisa ditangkap oleh orang Jepang.

Selesai filmnya jam 1. Langsung pulang, tapi di takadanobaba mampir di restoran Kamboja. Enak kare ayamnya di restoran ini, lagipula murah. Hisashiburini makan di sini. Sesudah makan aku langsung belanja dan ke himawari jemput riku. Sama-sama ke kichijoji untuk naik bis limousine yang jam 4 sore ke Narita.


Aku janjian ketemu wiggie di hotel nikko narita. Sampai di hotelnya jam setengah 7 malam. Ternyata dia ngga sendiri, sama pacarnya dan namanya EMY. hihihi Lalu kita bersma-sama naik bus shuttle ke terminal 2 untuk cari makan di sana. Yang lucu si riku langsung akrab banget sama mereka berdua. Makan di restorannya cepat sih, tapi bus aku baru ada jam 8:50 malam, jadi nunggu deh. Sempet nangis riku waktu wiggie dan emy balik naik bus ke hotel. Untung masih bisa dibujuk.

No comments: