Sunday, March 26, 2006

完成 Finished


Design blognya solitaire selesai deh. Aku udah masukin tag board yang bisa chat kalau ada yang lagi lihat blogs itu langsung atau paling tidak taruh messages dan ditunjukkan asal dari negara mana. Tapi malam hari servernya down kayaknya jadi ngga muncul. Puas juga karena ternyata ada beberapa anggota soli yang merasa senang membaca kembali cerita-cerita mereka di jaman dulu. Iya memang lebih baik baca di blog gitu deh, daripada harus buka mail satu-satu lagi. Aku aja puyeng kok mindahin isinya. kemarin smepet baca mail dari nomor 1 sampe 750. Perih matanya. Yappari penulis terbaik adalah Sujiwo, baru terakhir-akhir BSD. Yang pasti sampe nomor 750 aku belum temukan hasil karya BSD.

Oh ya hari ini juga chat sebentar dengan Kiki dan Feli. Duuuh itu anak lucu sekali, seneng waktu aku pakai audible yang kiss, sampai dia cium mamanya terus terusan. Sama seperti Riku waktu aku chat dengan bang Lombok. hihihi Emang anak-anak itu menyenangkan....

No comments: