Monday, August 13, 2007

Pasang AC

Hari ini tukang AC datang untuk pasang AC di kamar komputer. Rencananya aku dan Kai akan tidur di kamar ini sampai opa dan oma datang dr jakarta. So aku berhari-hari beresin kamar ini dan pagi ini sudah bisa dimasuki orang hihihihi. Tadinya si tukang telepon bilang akan datang jam 12-2 an, tau-taunya jam 11 udah sampe. yah gpp sih.

Selain pasang AC, mereka juga bawa pulang barang2 elektronik yang sudah tidak terpakai, meskipun untuk itu kita harus bayar 1000 yen per item.Daripada susah2 telpon sana-sini untuk angkut tuh sampah, jadi sekalian aja. Buang deh tuh scanner lama yang aku ingat cuman pernah dipakai ngga sampai 5 kali jaman beheula, printer A3 yang sebetulnya masih bisa dipakai, mesin cuci piring yang dapet dari tememnnya gen tapi krn terlalu besar tidak bisa dipasang, dan telepon/fax karena sudah ada yang baru. Gara-gara aku sayang buang barang, jadi barang2 yang sebetulnya sudah bisa aku buang sejak kapan tau itu baru bisa kebuang sekarang. Abis ketambahan anggota baru sih....

Si Riku rajin menggambar hari ini. dia bangga banget dan selalu mau tunjukkan ke semua orang. sampe pamer ke tukang AC juga. untung si tukang udah agak tua sehingga mau layanin riku dnegan baik. Tidak lupa riku juga pamer kumbangnya dia.
selain gambar sekarang riku seneng menggunting kertas jadi bentuk2 yang aneh. Awalnya karena dia minta aku bikin hiasan tanabata, dan aku lipat kertas kemudian gunting kemudian buka jadi hiasan. Nahhhh dia tahu cara begitu, jadi sekarang dia lipat kertas dan gunting jadi macam2 bentuk.... anakku emang cepet banget daya serapnya. kadang aku dan gen terheran2 liatnya.

No comments: