Friday, October 26, 2007

Basah

Hujan lagi hujan lagi hujan lagi....
Basah semua.....


Dari pagi hujan. Riku maunya berangkat sama aku. Yahhh terpaksalah aku ngalah meskipun aku tahu pasti terlambat sampai di kampus. Tapi sebetulnya ngga nyangka bahwa akan seterlambat begitu. Karena hujan semua kereta terlambat, sehingga nyambung kereta satu dan lainnya juga ngga smooth.

Satu lagi yang bikin amburadul adalah ketidakpastian komunikasi antara aku, riku dan opa. Pertamanya Riku ngga mau ikut perpanjangan kelas, jadi aku bilang opanya tolong jemput jam 2 siang. Tapi sementara kita ganti baju dan berangkat, keputusan akhirnya dia mau kelas perpanjangan. Dan aku sudah siapkan bayarannya sehingga aku kasih gurunya. Tau-tau jam 2:20 aku dapat telpon dari TK nya. Pertamanya aku ngga keburu angkat krn signalnya hilang-hilang kalau di dalam kelas aku. Tapi begitu liat display HP, langsung tahu masalahnya... opanya jemput riku !!! waduh...akhirnya aku telpon ke TKnya minta maaf untuk miskomunikasi ini.

Kelas dasar hari ini juga ngantuk banget. Biasa kalau sudah sampai bagian mencari arti kamus sendiri, pasti deh banyak yang ngantuk dan bobo. Aku aja ngantuk euy. Jam ngajar sesudah makan siang tu emang ngga enak deh. Bawaan perut kenyang ditambah hujan lagi

No comments: