Saturday, October 06, 2007

Undokai...Sport Day

jam 5 pagi bangun... masak nasi. goreng ayam. bikin potato salads, goreng susis, lalu bikin onigiri. jam 8:15 berangkat ke TK nya Riku. Opa dan oma tinggal di rumah jaga Kai.

Karena kelas riku bara gumi (rose) dan topinya merah, maka papa dan mama nya juga berbaju merah dan bertopi merah juga.

Acara Sport day di TK nya riku dimulai dengan arak-arakan per kelas, diiringi marching band dari kelas atas (umur 5 th).


Kemudian penampilan kelasnya riku (nennchuugumi) yang pertama adalah melemparkan bola dalam keranjang. 4 kelas dibagi jadi 2, grup merah dan grup putih.



Kemudian dilanjutkan dengan Oyako Go Go Train... Orang tua menarik anaknya yang sedang duduk dalam train. Kalau permainan ini dibagi tiap kelas. Gen yang ikutan main dalam acara ini.



Selanjutnya acara tari awaodori modern, kemudian pertandingan orang-tua dan anak naik kereta. orang tuanya harus tarik anaknya yang duduk di kereta kayu.



Kemudian acara makan siang. semua anak bersama keluarganya makan bento yang dibawa dari rumah.

Setelah makan, masih ada beberapa acara, kemudian upacara penutupan dan pembagian hadiah. semua anak dapat semacam handuk anpanman warna merah tua (ternyata handuk ini luntur sekali...krn tidak sengaja mama cuci jadi semua baju semesin cuci menjadi pink)

Hari ini Gen minta libur sama bossnya padahal semua orang kerja. Karena dia ngga enak ati, jam 2 setelah acara selesai dan makan siang, dia ke kantor deh, dan pulangnya malam.... Dia sendiri bilang I am an economic animal hihihi

No comments: