Saturday, December 22, 2007

Ke Narita

Aku bangun jam 4:30...yah bisa dibilang aku ngga tidur sih. Jam 1:30 aku masih bangun, waktu otosan turun ke bawah liat Kai. Waktu okasan bangun jam 4:30, aku juga sudah bangun. Kita rencananya keluar rumah jam 6 pagi, tapi akhirnya jam 6:20 an baru berangkay ke rumah Tina. Then dari sana langsung ke Narita.... BUT

Navigatornya suruh kita masuk highway dari Yoga. dan berarti kita masuk ke tol dalam kota. Jam 7:30 macet... yang tadinya navi bilang kita sampai jam 8, jadinya jam 9. Tapi lumayang spanning juga dalam keadaan tidak bergerak. Karena itu juga kita ngga berani mampir-mampir di parking area untuk pipis. Lain kali aku harus beli popok untuk orang dewasa deh, persiapan kalo ngga bisa turun ke wc.

Sampai di Narita jam 9 lewat. Mama dan tina dan koko langsung check in, sememntara aku ke wc sama Kai. Ternyata si Kai pupup. Yang payahnya aku lupa bawa tali gendongan, padahal udah aku siapin di dalam tas (yang ditinggal di mobil). Waktu check in , no problem dengan seatnya mama dan Tina. bisa duduk berdua bersebelahan (tadinya ngga bisa). Lalu dari situ kita sarapan di restoran. Aku balas dendam makan spaghetti soup tarako yang sudah bertahun-tahun tidak aku makan.

Jam 10 lewat mama dan tina masuk gate. setelah bye-bye aku cari atm untuk masukin duit di bank spy bisa transfer online. Dan abis itu pulang. tadinya gen nawarin untuk pergi ke ikspiari tapi aku udah capek, mau cepet pulang. Tapi sebelum ke rumah, kita sempet mampir ke toko sake untuk beli sake untuk malam tahun baru. Kita beli sake ada 6 botol, dan sebotol wine untuk natal.... buset deh nombe (peminum) bener

No comments: