Monday, December 03, 2007

Sick .....again

ntah kenapa kok bisa sakit lagi.....
ceritanya pagi aku seperti biasanya buka komputer gen, lalu minum kopi. lalu.....rasa mau muntah tapi yang keluar angin. lalu mulai deh geri diare...mencret berkali-kali...Kalo cuman diare aja sih gpp ini pake acara sakit lambungnya. Maagnya beberapa kali seperti diperas... Jadi aku minum mylanta, minum teh panas manis. Tidak bisa makan. hiks
Bobo terus deh. Kasian anakku, si Riku bilang "mama lapar". aku bilang ambil nasi sendiri lalu makan dengan furikake ya....mama lagi sakit. Untung aja trus oma gorengin susis untuk dia.

Terbangun jam 2, tapi ngga bisa makan. Lemes banget. Lalu aku bakar roti dan minum sup potage. Itu juga ngga bisa abis.... Bobo lagi. Untung Kai ngga rewel. Dia juga tidur terus di samping aku. Mungkin karena dia liat aku di samping dia terus jadi dia merasa ngga peru bangun ya hihihi.

Jam 5 akhirnya aku ngga tahan, aku minum Imodium untung ada persediaan, aku beli di Jakarta 2 tahun yang lalu. Obat ini bener2 cespleng deh... minum satu aja udah berhenti diarenya. Tinggal maagnya yang perlu disembuhin. Malam aku makan nasi dua suap, lalu minta digosok(dikerok dikit) sama mama pake balsam. Burren terus...sendawa terus..emang masuk angin nih aku. Sesudah itu aku tidur terus sampai pagi.....

Hari ini aku harus berterima kasih sama Kai dan Riku. Untung mereka berdua ngga rewel, sehingga aku bisa istirahat.

R: "Papa kalo ngga sikat gigi malam, nanti giginya bisa copot loh....gigi dewasanya copot nanti ompong ngga bisa makan ...."
I: Iya sayang....Riku benar
R: "Aku bilang ke papa".... dia pergi dan bilang begitu....padahal aku tau si Gen juga lagi uring-uringan....
I: "Riku...papa sikat giginya selalu kalo riku udah tidur...jadi Riku ngga tau"
R: "Ohhh kalo gitu ya gpp"....diam dia

Sorry anakku aku terpaksa boong.....Nanti kalo kamu udah gede bisa tau bahwa apa yang disuruh orang tua, tidak selama dijalankan terus sampai tua. Tapi kalau sudah dewasa, itu semua tanggung jawab diri sendiri. Selama kamu masih anak-anak, kamu adalah tanggung jawab orang tua. Semoga kamu bisa mengerti....

Hari ini ditutup dengan nonton "Remi no oishii restoran"...aku pertama kali nonton dari awal(Riku sih udah ke sepuluh kali mungkin hihihi)...Bagus ceritanya.

No comments: