Friday, December 14, 2007

Mochitsuki Membuat mochi

Hari ini ada acara mochitsuki ...membuat mochi dari nasi. Dan aku tidak tahu bahwa kegiatan sekolah tuh hanya itu aja...Kemarin aku tanya lewat email ke salah satu ibu, dan baru tahu bahwa kita antar anak , lalu sama-sama makan, lalu sama-sama pulang. duh rek, aku harus batalin kelas. Tapi waktu liat di jadwal cuman sampe jam 10:40....yah sekitar jam 11 mustinya udah selesai. Jadi batalin kelas pertama aja, abis dari TK langsung lari ngajar....

Mulainya jam 10...kita sampai jam 9:55, langsung disuruh baris si Rikunya. Aku bawa tas dia, dan taruh tempat makanan di meja. Baru baca bahwa seharusnya datang jam 9:45...tertulis di papan tulis. Weleh kasih tau dong...kalo cuman tulis di papan mana ibu2 bisa tau? Untung aku ngga sendirian, ada beberapa ibu yang terlambat juga.

Sambil nungguin ibu-ibu yang bikin mochi dnegan beraneka rasa, aku liat hasil karya riku yang dipajang di kelas.Ada tulisan permohonan kepada Santa...dia minta mebius infinity...Itu aku sudah tau lama, dan sudah cari kemana-mana tapi ngga ada.

No comments: