Thursday, July 02, 2009

air mata 3

kenapa sih aku jadi sedih terus di awal juli ini. takut kehilangan seorang sahabat. merasa ditipu oleh seroang teman. merasa bodoh mempercayai mulut buaya. merasa hampa akan segalanya. padahal aku akan pulang.... Dan aku teringat peristiwa setahun yang lalu, sama persis! Kenapa? kenapa aku tidak boleh bahagia? tapi memang benar tidak ada orang yang bisa mengerti aku... padahal aku sudah berusaha mengerti orang-orang itu. masih kurang ya? masih kurang cinta yang aku curahkan untuk sahabat-sahabatku? Kenapa aku masih harus ditikam dari belakang?

Aku semakin muak dnegan sandiwara yang dimainkan dengan terang-terangan. Kalian pikir aku bodoh? Atau memang itu maksud kalian? untuk membodohiku.

Well, aku memang harus move on! Tidak bisa begini terus.

Tuhan kuatkan aku supaya tidak menangis terus......

1 comment:

Miss G said...

Ada apa? Saya bisa merasakan kesedihannya, walau ga tahu masalahnya. Semoga segala sesuatu dapat diselesaikan dengan baik, dan tidak lagi ada airmata kesedihan ya... Take care.