Sunday, July 12, 2009

Mabok

gila kemarin aku perasaan ngga banyak-banyak banget deh minumnya. Lagipula ngga campur-campur juga. Tapi mungkin karena beberapa hari kurang tidur, badannya udah ngga kuat. Mabok deh... dan pertama kali ngerasain mabok sampai tidak sadar, dan muntah-muntah. Duh ngga dua kali deh. Sampe waktu kemarin muntah itu aku pikir, jelek banget ya kalo sampe mati dalam keadaan mabok. Memalukan! Dan mengalami tidka enaknya mabok ini, membuat aku berjanji pada diri sendir.... NGGA DUA KALI mabok begini....

2 comments:

Miss G said...

Hihihi...

Iya, jgn mabok lagi. Saya jarang minum yg beralkohol sih, jadi ga tau gimana rasanya mabuk beneran itu. Dulu waktu ke Bandung menghadiri pernikahan sodara, pernah minum marguerita atau tequila ya? yg pake garam itu deh pokoknya, dan rasanya enak banget, sampe beberapa gelas, lalu kepala terasa ringan dan jadi ingin gigling teruus, hihi, tapi ya cuma bgitu aja siy... terus tidur jadi nyenyak sampai telat ke gereja pagi harinya.

imelda said...

@ G... Tequila yang warna oranye...kalo aku suka yang salty dog, warna kuning, base vodka... mematikan hahaha
iya nih, jadi mikir umur juga ...udah ngga pantas bermabok-mabokan hihihihi