Tuesday, May 03, 2005

are they friends???

aku tidur pagi jam 3..hampir 4. selama itu aku browsing blogger temen-temen.
Ada satu teman yang punya blog dan pasti aku baca setiap hari.
Dari jauh aku mendoakan kebahagiaanmu peri biru. >:d<
Dari situ liat linknya dia, dan ternyata banyak nama yang kukenal. Selama ini hanya nama.
Tapi dengan link, blog dan honepage aku merasa bisa lebih mengenal mereka.
Bukan hanya foto-foto mereka tapi juga pandangan hidup mereka, hobby, dan foto.
Aku juga coba buat blog di friendster.... cuman kok kayaknya lebih gampang di sini yah.
mana tanggal dan jam nya bisa diubah-ubah. Lebih comfortable for me.


Biarpun tidur udah larut, pasti deh tetep bangun pagi sekitar jam 6-7.
Riku cari aku dan aku ajak bobo di kamar kompi.
Sambil ngetik aku liat riku yang sedang bobo. Tingginya udah setengah tempat tidur.
2 tahun yang lalu masih seperempatnya. Betapa waktu cepat berlalu.

No comments: