Sunday, May 29, 2005

FUJIYA HOTEL

FUJIYA HOTEL Posted by Hello


Setelah makan shabusen, jam sudah menunjukkan pukul 1:20....sudah terlambat untuk mengikuti misa di Yotsuya. so...where to go???? Mumpung ada mobil.
Akhirnya kita putuskan untuk pergi ke Hakone..Ashikaga-ko. Di jalan tol sih lancar sekali, tapi waktu mendaki setelah odawara lumayan padat dengan kendaraan. Sampai yumoto onzen, aku pikir kita bisa masuk onzen...paling tidak untuk istirahat dan merendam kaki.
Tiba-tiba gen bilang....kita masuk hotel Fujiya saja ya??? wow ok banget.

Aku tau Hotel Fujiya dari pasutri Nishizawa yang petualang hotel2 berbintang. Pernah aku cari informasi menginap di sana, paket termasuk makan malam seorang \32.000 yen. Yah cukuplah kita minum teh dan istirahat. Aku juga ingin tahu bagaimana sih dalamnya.

Hotel ini dibangun tahun 1860 an...yang pasti masih jaman Meiji. Beberapa bangunan sudah berusia 125 tahun. setelah masuk kesannya sih seperti rumah tua dan kadang aku pikir buat apa kita bayar semahal itu untuk menikmati sesuatu yang sudah kuno dan belum tentu comfortable.

setelah liat sana sini, dan foto sana sini kita masuk tea loungenya dan ngopi. riku senang sekali karena tea loungenya menghadap taman yang dipenuhi ikan Koi. Kira kira jam 5 kita keluar dr situ dan menuju pulang ke arah tama plaza. Sampai di parking Area Ebina terkena macet, sehingga sudah pasti kita harus mengubah jadwal pengembalian mobil. Dari PA gen menelepon Nippon Rental car untuk mengubah waktu pengembalian menjadi jam 11 malam. Dari Ebina kita langsung menuju Bikkuri Sushi untuk makan malam. Setelah itu mengantar tina pulang ke Tama Plaza.

what an interesting and capekable day.........................................

No comments: