Tuesday, May 03, 2005

Hiburan murah

Duhhh bayi mungilku yang waktu lahir hanya 2070 gr sekarang sudah bertambah besar. Tingginya sudah setengah papanya. Menurut catatan terakhir 84 cm, tapi mungkin sekarang sudah 90 cm lebih. Jam 10 an kita semua bangun, hari utk riku diawali dengan vcd doraemon. Kadang keluar bahasa indonesia... meniru percakapan di dalam film tersebut. Jam 11 an gen bangun lalu kita memutuskan untuk cycling karena cuaca yang begitu cerah.

Sebelum jalan-jalan kita mampir ke toko sepeda untuk membuang sepeda tua gen yang sudah dipakai hampir 20 tahun. Kelihatan sedih juga dia berpisah dengan sepedanya yang dia bawa dari Yokohama. Dari situ kita pergi ke suisen koen ..taman suisen dekat RS nya riku. Begitu liat perosotan riku langsung senang dan bermain terus. Sulit untuk diajak pulang. Akhirnya aku suruh dia cuci tangan di fountain yang ada di taman itu. Waaaah tambah tambah nggak mau pergi karena dia suka sekali main air. Baru mau beranjak dari situ setelah dibujuk bahwa mau membeli doraemon.

Dari taman ke arah stasiun kita putuskan makan Mc D lagi supaya bisa dapat boneka Doraemon... sekali kayuh duatiga pulang terlampaui...hmmm peribahasa jepangnya Isseki nichou (satu batu lempar dapat dua burung). Ternyata...di Mc D situ ada komputer game untuk anak-anak sehingga riku tambah senang lagi bisa main. Ada tentang binatang, ikan, mobil-mobilan dan menggambar. Sebelum pulang ke rumah kita mampir dulu ke penjual ikan hias.
Dalam perjalanan ke rumah Riku tertidur di atas sepeda. Senangnya hari ini. bisa bermain bersama dengan biaya hanya 1400 yen. Murah!!!

No comments: