Wednesday, May 18, 2005

Beberes

hihihi, karena diliatin sama mama terus, hari ini aku bisa beresin sedikit areal di kamar komputer...meski sambil chatting juga.

pagi bangun diikuti ritual seperti biasanya. Waktu anter riku, anginnya sangat kencang, sampai sepeda jatuh jika tidak ditaruh antara sesuatu. Aku parkir sepedanya di antara tiang listrik dan bangunan. sempet chatting sama andy juga. hmmm komputer dia sudah 4 tahun dan udah mulai ngadat. dia minta disponsori HD external dan CD write. tapi aku pikir apa ngga lebih baik beli kompi baru yah. Kebetulan hr ini dapet pemberitahuan pengembalian pajak. Aku yang kemarin merasa miskin banget jadi lega deh. Malahan tadi mama nawarin aku perlu uang atau tidak...hihihi

Kerjaan edit dr Advantage malas dikerjain...semoga selesai besok deh.

No comments: