Monday, March 12, 2007

Guru agama

akhirnya aku harus mengajar agama katolik di SRIT. Tapi ditelponnya jam 8:45 pagi, sedangkan jam pertamanya mulai jam 9 pagi. Belum lagi hari ini gen tidak bisa jemput riku sehingga kemarin aku udah arrange imelda kecil untuk datang ke rumah temanin riku jam 4 an, setelah dia selesai arbaito. Jadi gimanapun juga aku tidak bisa ngajar hari ini. maafff sekali pak kep sek.
Aku masak tempe mendoan ikutin resep dari buku, dan hasilnya enak. juga bikin bistik daging. Setelah imel datang, aku pergi pelan-pelan ke SRIT, dan masih bisa bertemu bapak kepala sekolah untuk mengambil jadwal ngajar. Berarti mulai 2 minggu yang akan datang (minggu depan libur Nyepi) aku harus usahakan datang jam 10:45 pagi setiap senin. fuhh, musti cari kurikulum agama untuk SD dan SMP nih.
Setelah aku cari-cari di internet. Ternyata buku2 agama itu diterbitkan penerbit Kanisius, sehingga aku daftar jadi anggota spy dapat korting dan bisa pesan online.
Enak yah jaman internet sekarang, mau beli apa-apa tinggal klik aja. hihihi
Aku pulang dari ngajar jam 10 sampai rumah, lebih dulu dari gen yang bakal sibuk terus seminggu ini karena ada acara wisudaan. Kasian juga imel musti pulang jauh ke arah senshu univ, tempat aku ngajar, berarti 1,5 jam perjalanan....Aku ngga tau sih bahwa dia udah pindah rumah...
Riku seneng sekali bisa main sama tante imel, semoga tantenya ngga kapok-kapok aja deh.

No comments: