Saturday, March 03, 2007

Pertemuan pertama di TKnya Riku

Hari ini jam 10 ada pertemuan orang tua di TK nya Riku. Pertama kali kita tahu bahwa Riku masuk kelas Bara gumi (kelas Mawar) dan gurunya Ms Ikeda. nih guru lucu juga, chapatsu alias pirang (tentu saja di cat) kalo di univnya gen pasti udah dipecat hihihi. Tapi secara keseluruhan aku senang liat guru dan staff nya. Seperti tidak terlalu 'maksa'. Paling benci aku kalo maksa semua harus sama.

Di situ dijelaskan makanan yang disediakan atau cara-cara untuk menempelkan nama di barang-barang pribadi supaya tidak tertukar. Kemudian tentang upacara masuk TK yang akan diadakan tgl 9 April. Hiiiii iyo iyo, sebentar lagi aku jadi ibu RT beneran, antar jemput anak ke TK. Ketemu sama Ms Kubo yang nikah dengan orang Bali. Dia yang tegur aku duluan. Jelas aja aku ngga ngenalin dia karena dia pakai masker penutup mulut, mungkin kafun (pollen). Kemudian setelah acara selesai aku ajak ngomong seorang bule, yang ternyata berasal dari australia. Dia mengajar di SD dan SMP sebagai guru bahasa Inggris. Well, tapi kita bakal jarang ketemu karena anaknya baru 3 tahun, jadi lain kelasnya dengan Riku.

Di TK ada pelajaran tambahan bahasa Inggris, sepak bola, Senam, nyanyi, bahasa Inggris dll. duhhh masih kecil udah dijejalin gituan. Cuman aku pikir kalo Riku mau bagus juga kalau suruh ikut sepak bola, biar energinya tersalurkan.

Selesai dari situ jam 12 an. Aku jalan pulang sendiri, sementara Riku dan papanya mampir ke taman Risu, dekat sekolah itu. Riku mau pergi ke Kebun Binatang. So, begitu mereka sampai di rumah, kita berangkat cari makan... ramen, lalu langsung ke Kichijoji. Tapi karena aku malas jalan jauh karena perut mulai sakit, aku bawa mobil pulang setelah turunin Riku dan papanya di kichijoji. Anehnya aku kok enjoy ya kalau setir mobil hihihi. sesampai di rumah aku rebahan, sambil baca buku V. Lestari yang berjudul Misteri sesudah Reuni.... wah emang ciri khasnya si pengarang ini selalu berbicara soal hantu/ arwah orang penasaran yang minta masalahnya diselesaikan. Sekitar satu jam selesai baca, jadi pusing karena nangis. sedih juga ceritanya sih.
Naaaaah sejak saat itu aku sakit kepala terus. hiks.

Malam aku masak wantan soup, bihun goreng dan permintaan Riku, susis & telur.

No comments: