Sunday, March 11, 2007

Lomba sumpit

Sekitar jam 11 kita berangkat ke Yokohama setelah taruh laundry. Ternyata okasan memasak kare khusus untuk kita. Lumayan juga padahal aku kan paling ngga suka kare. Tapi mungkin karena dimasakin jadi ok aja. Sambil nonton acara di TV ada perlombaan memakai sumpit. Jadi segala macam harus pakai sumpit.bener-bener deh. aku jadi ingat dulu waktu aku kecil, aku latihan pakai sumpit dengan kacang. sambil nunggu pesanan bakmi di Bakmi kebayoran, makan kacang atau acarnya. Makanya aku lumayan cepet bisa makan pake sumpitnya.

But aku yang pasti kalah sama riku, karena dia umur 2 tahun udah pinter pake sumpitnya. Jadi sambil nonton dia makan strawberry pake sumpit.


Tadinya kita rencana mau shopping sesudah dari yokohama, tapi karena gen ketiduran, lalu jadi malas pulang, makan malam dulu di yokohama baru pulang. Sepanjang perjalanan Riku bobo, jadi aku belanja sebentar di toko summit yang buka sampe jam 1 malam, sementara Gen tungguin Riku di mobil. Memang punya mobil itu bener-bener sangat membantu. Dulu kita belum ada mobil, susah banget mau belanja aja. Apalagi waktu aku hamil dan riku masih bayi.

No comments: