Thursday, November 03, 2005

Hari kebudayaan & Idul Fitri

pagi terbangun seperti biasa, jam 6, meskipun tidak pasang alarm. mau tulis blog, tapi waktu itu sulit utk koneksi. sehingga aku urungkan niatku. bobo lagi.
Aku ingin menulis bhwa aku mimpi tentang seorang teman di SMP yang skr tinggal di amerika, cath s. dalam mimpi dia bercerai dengan suaminya. Entah kenapa aku kok akhir2 ini bermimpi tentang teman, orang-orang di masa lampau. tentang shiratori sensei, beberapa waktu yang lalu. mungkin karena terpikir tentang festival universitas. Semoga saja orang-orang yang muncul di mimpiku tidak apa-apa.

jam 8 aku terbangun dengan berat oleh suara teriakan tangisan riku. Dia bilang dia takut, dia yang mau matikan lampu sendiri. gen marah krn riku nangis, dan bentak dia. aku takut saja kalau riku memang benar takut, dibentak dan meninggalkan rasa ketakutan terhadap gelap. aku pun takut gelap. aku tahu betapa tidak enaknya orang yang menderita claustrophobia, atau acrophobia ( www.phobialist.com ). setelah minum susu hangat dia mulai enakan. dan keliatannya tidur lagi nih.

No comments: