Sunday, November 13, 2005

kalo jalan nyusurin pinggiran jalan. susaahhhh deh. ini sambil nyanyi lagu temanya totoro...arukoooo arukoooo


Pagi bangun seperti biasa. susah kalau jam badan udah tersetel. Karena aku buka blok PM si gwe_jerry pm aku. hihihi kasian dia, minta aku telpon dia. jadi inget dulu pertama kenal dia. Aku pikir dia buat-buat bicaranya tapi ternyata emang kayak gitu kalo bicara, karena dia agak terbelakang. Ngga lama, si steve juga OL. Wah udah lama banget. Sayangnya aku tanya soal Keiko dia juga ngga tahu. Dan cerita-cerita soal Nia, hihihi ternyata dari dulu si ratu suka gitu, ganti-ganti pacar.

Bangunin gen jam 11:30 karena dia mau bawa jas nya untuk di dry clean. Pulang dari dry clean dia bilang ada matsuri di dekat rumah sakit tempat riku biasa pergi dan ada artis gambar karikatur wajah. Biasanya kita pergi ke Ikspiari untuk minta gambar wajah karikatur. Lalu kita pakai gambar itu untuk kartu tahun baru. Tapi hasilnya jelek deh.

No comments: