Thursday, November 24, 2005

Shinagawa

Hari ini seperti biasa riku bangun pagi, kasih dadah papanya, lalu nonton. hmmm hari ini totoro, kemudian shimajiro lalu mickey separuh lalu Mr. incredible. aku pinter2 aja pilih scene yang akhir2 supaya bisa selesai cepet dan bisa antar dia ke himawari. Akhirnya dia mau pergi dengan janji pergi main ayunan dulu. OK kalau itu yang dia mau. Memang aku jarang sih main sama dia. sekarang setiap aku masuk kamar dan duduk di depan komputer, dia selalu panggil "kocchi ni oide yo!!" (mama ke sini dong".

Sesudah dari taman ke himawari, masih jam 9:30 aku balik ke rumah. istirahat sebentar sambil browsing berita, udah mulai nyicil berita untuk minggu depan. makan siang lalu aku pergi ke shinagawa, ke imigrasi untuk minta cap perpanjangan visa. Waktu sampai di shinagawa eki aku terpaksa jalan muter karena takut ketemu orang dari Lado, sekolah bhs inggris dan komputer yang aku tolak. ngga enak juga sih
Abis dari imigrasi tadinya mau langsung ke kelurahan, tapi ngga keburu so nanti deh lain kali. pulang dulu sambil scan dan tulis blog tunggu waktu jemput riku. Hari ini gen ada minum2 jadi pulang lambat. Tapi tadi aku udah beli satu ebi furai (udang goreng) untuk riku makan malam, karena dia mau makan ebi furai tadi pesennya hihihi. masih kecil udah bisa pilih2 makanan. ;))

Sepulang dari jemput riku, kita berdua makan ebi furai dan kaki furai (oyster bukan kaki bhs indo hihihi) berdua makan sambil nonton majo no takkyubin. 2 kali..... hmmm mayan berdua nonton sambil pelukan soalnya dingin hihihi. bener2 aku ngga dibolehin masuk kamar komputer bahkan waktu aku sempet nyalain komputernya gen sebentar di ruang tamu dia langsung marah dan mau gerecokin. aku cuman sempet lihat email sebentar. Jam 10:20 gen pulang dan begitu film selesai aku ajak riku bobo. sambil aku bacain buku dia ketiduran. sedangkan papanya ketiduran lebih dulu dari riku gara-gara mabok hihihi.

Jam 11 masukin pakaian kotor di mesin cuci, sambil browsing, aku baca bahwa cucunya letty meninggal. keliatannya prematur. aku ngga tahan diemin dia so aku kirim email aja ke dia. terserah dia mau baca/balas. hhmmmmm capek. belum siapin apa-apa buat besok, padahal besok aku kerja dari pagi jam 9 keluar rumah dan pulang paling cepet jam 10 malam. tiba-tiba aku musti gantiin ngajar KOI untuk kuswan/eko. belum apa-apa bayangin aja udah capek ...bobo ahhh.

No comments: