Wednesday, November 23, 2005

Incredible Day

yes... after last week worst week. Minggu lalu entah kenapa, mood aku lagi jelek, mood riku juga jelek. aku kecapean mungkin ditambah pms. everything was wrong. but today..... the bestest (niruin tigger) day of my life.

Pagi kita pergi ke Ikspiari, samping disneyland. bukan untuk masuk disneylandnya tapi untuk minta gambar karikatur wajah yang biasa ada di ikspiari sekitar tanggal2 segini, untuk nantinya kita buat kartu tahun baru. Tahun lalu kita terlambat buat atau memang tahun lalu tidak ada artis penggambarnya jadi kita tidak bisa kirim itu. Tapi kemarin kita udah cari info dan memang ada di tempat biasa.

Bangun jam setengah delapan, makan pagi lalu jam 9:30 berangkat ke maihama sta. Dalam perjalanan beberapa kali riku nangis karena manja dan minta yang macam2 tapi tidak dikasih sama gen. pertama dia mau turun tangga dan pergi ke toko2 di kichijoi. ==ngga boleh....nangissssssssssss. lalu sampai di stasiun tokyo, mau naik shinkansen ==ngga boleh juga. nangissssssssssss. agak capek/ngantuk juga sih dia.

Sampai di ikspiari sekitar jam 11an. Riku langsung cerah karena dia ingat tempat2 yang pernah dia pergi dengan oma bulan April lalu. Dan dia ngotot mau liat mickey. Tapi kita mau gambar dulu. jadi dia ngomellllll terus selama digambar. Artisnya Arakawa Kaori, perempuan, pemenang acara lomba menggambar karikatus di televisi. hasilnya lumayan bagus. aku dan gen bagus tapi riku agak keliatan tua. abis rikunya melet2 terus, ya tergambar gitu deh hihihi.

Setelah itu masuk disney store. berlainan dengan sikap tahun lalu, kali ini tidak begitu antusias melihat bonek2 disney. Kecuali waktu melihat boneka pooh yang segede manusia beneran ...hihihi harganya 50.000 yen. dia elus-elus. tapi untung aja ngga minta beli ;)). Lalu berjalan keliling, yang dia tanya piglet..tapi ngga ada.
Akhirnya ketemu mobil2 an dan senapan dari Buzz light years tokoh yang muncul di toy Story. Matanya langsung berbinar binar. Ada 3 pilihan. buzz sendiri berupa robot yang bisa dikendalikan seharga 5000 yen, lalu mobil2 remote control seharga 3000, dan senapan seharga 1700 yen. aku udah siap-siap kalaupun riku mau minta robot aku pikir aku akan belikan. eeee ternyata... mobil.... untung sih aku lebih murah dari budget 5000 hihihi. Bener katanya tina...riku apa saja asal mobil dan punya roda dia akan suka.

Setelah itu kita makan siang di Planet holywood. Jadi inget aku pernah makan di Planet holywood melbourne juga sama novi ...jamannya dia belum kawin di melbourne.
tapi di jakarta belum pernah...nanti kalau ke jakarta mau ajak gen ahhhhh
Dari situ mau pulang tapi riku liat bis mickey jadi dia ingin naik. hmmm akhirnya kita cuman keliling aja naik kereta di tokyo disney resort line, lalu turun di bayside station. karena kita tahu di sini ada shuttle biss mickey menuju ke hotel2 official sekitar disneyland. akhirnya kita pp ke Hotel Okura dan hotel tokyu. Di hotel Tokyu diputar video Three Musketternya mickey. Kita juga ada versi bhs inggrisnya, dan riku selalu nonton, sehingga dia terpaku deh nonton di lobby hotel. terpaksa kita harus tunggu sampai filmnya abis. sampai aku terkantuk2 di kursi lobby hotelnya. Tokyo Hotel lumayan bagus interiornya, so kalau ada kesempatan mau juga sih nginap disini, Cuman aku kan ada milieagenya hotel sheraton...gimana dong. hihihi
Kappan bisa nginap aja ngga tau kok

Akhirnya kita pulang ke Maihama sta, dan aku udah siap-siap bikin susu, ternyata saking capeknya tanpa minum susu pun riku langsung bobo. Sampai kichijoji...sampai rumah bobo terus. begitu sampai elevator di mansion terbangun dan menginjakkan kaki di mansion, langsung minta buka mobil nya si buzz. hihihi

Aku dan gen juga langsung buka wine. iya nih udah berapa hari ini ketagihan wine. hari jumat lalu minum wine bonjoulais, kemudian kemarin malam minum wine 1999 dan hari ini minum Mythique. hmmm Mythique ini favorit aku karena full body. Sambil makan keju dan sosis, lalu main dengan riku. Sebelum minum sempet masuk ofuro dulu sama riku.

And then jam 10 an kita udah capek, so kita ajak riku bobo. Setiap malam dia minta dibacakan buku cerita. ada yang simple ada yang agak rumit. Dua buku yang dia paling suka akhir2 ini adalah story tentang kambing dan anak rubah. Dan ini yang membuat aku menangis terharu dan bahagia hari ini. Riku baca atau menyebutkan (menghafal) cerita anak rubah seprti yang kita baca. persis.....padahal ceritanya cukup panjang, Jadi dia selama ini menghafal cerita yang kita bacakan dan hari ini keluar hasilnya (output)nya. wow wow wow...aku terkagum2 karena banyak yang peris termasuk nadanya. Ingin rasanya aku ambil video moment bersejarah itu. tapi pasti akan lain rasanya jika alat elektronik mulai berputar. Duhhhhh pintar sekali anakku. Dan dia dengan bangganya bilang bahwa dia memang tahu cerita itu waktu kita cium dia bertubi2. Bener deh ngga akan lupa hari ini, nanti kalo sempet aku scan deh buku cerita bergambar itu.

No comments: