Thursday, January 25, 2007

Appointment

Hari ini malassss sekali. Tadinya udah mau telpon aja batalin kelas. Mual tapi ngga keluar. Aku antar riku jam 11:30 naik mobil, lalu kembali ke rumah dan makan siang dengan hati ayam. Lalu sempet rebahan 10 menit sebelum berangkat.

Untung aja waktu nyetir gpp, aku merasa lebih segar malahan, dan hari ini jalan juga smooth. Selesai ngajar aku bikin appointment untuk besok mahasiswa senshu mau ke KBRI sebelum makan di Cabe. Besok akan ada pesta perpisahan dengan Sasaki sensei.
Lucunya aku telpon sana sini buat appointment nya dari parkiran Inageya, baru kemudian turun dan belanja sayur dan macem2 deh. Jemput Riku akhirnya udah jam 6 sore.

sekarang tulis blog tapi udah capek juga pengen bobo, rebahan tapi masih harus masak dinner nih... duh enaknya kalo ada pembantu ya.

Oh ya ada satu lagi appointment yang aku buat yaitu ke resto Cabe. Ohira san seneng denger berita anak kedua, dan katanya anak yang lahir tahun ini katanya tidak anak kesusahan... wah kalo banyak yang percaya berarti tahun ini akan ada baby boom dong hihihi

No comments: