Friday, January 12, 2007

Hari ujian


Aku disuruh datang ke kelas 422, dan aku sampai di sana sudah jam 12:00 ternyata ibunya Ayu-san buatin kue dan mereka hias kelas dan siapkan kue/kue kecil dan minuman untuk ngerayain ultah aku dan satoe chan. heheheh emang lahirnya di tanggal yang sama, cuman yang satu tahun 1968 dan yang satunya lagi 1986, tahun aku masuk UI.... angkanya dibolak balik aja.

Yang lucu lagi waktu aku ke Srit malamnya, ternyata Ami, istrinya pak Gede juga kelahiran januari, tgl 16... pantes cocok :D hehehehe sulit deh sama orang capricorn.. udah galak, ngga bisa lupain kesalahan orang, jarang muji tapi kalau udah seneng sama orang ya berbuat apa aja untuk nyenengin orang itu. Aku jadi inget juga tanggal 16 adalah ultahnya Kika, temen SD aku. Anaknya udah 3 sepertinya sekarang. Waktu itu ada reuni dia ngga bisa datang karena batuk parah.

No comments: