Saturday, January 20, 2007

First Snow

Hari ini kita akan pulang ke Nerima. Sebetulnya aku mau ke gereja, tapi karena dingin sekali dan mulai jam 10 pagi udah turun salju jadi aku akhirnya naik taxi dengan Tachan ke hiyoshi, lalu langsung pulang aja. takut kalau saljunya numpuk. Sampai di Kichijoji cerah lagi sih, cuman udah keburu capek juga jadi aku makan kentucky Red Hot Chickhen sama Riku di Kichijoji, kemudian belanja ikan, dan makanan jadi untuk melewatkan sabtu minggu berduaan aja, karena gen tidak ada. Aku juga malas masak.

Waktu naik kereta dari Shibuya, kita duduk persis dibelakang pak supir.... Riku senang sekali...

Pulang naik taxi ke rumah.... sepi... Riku mulai ngerasa ngga ketemu papanya, sehingga malamnya dia bilang, ngga ada papa sabishii, sepi.... sempat nangis juga dia, tapi aku bujuk untuk tidur, sehingga kalau bangun bisa ketemu papa.

No comments: