Friday, January 19, 2007

yokohama

Hari ini dan besok gen nginap di hotel dekat univ, karena harus mempersiapkan tempat pelaksanaan Senta Shiken (semacam sipenmaru). Jadi berarti aku harus bawa Riku ngajar. Tapi aku udah tanya Ibunya Gen supaya bisa nginap. Jadi pagi-pagi aku dan riku ke yokohama, kemudian aku keluar lagi untuk ngajar di Meguro, baru kemudian pulang ke yokohama dan nginap.

Berangkat dari rumah jam 12, naik bus ke kichijoji, lalu mampir ke Baskin untuk makan es krim. Sempet foto mukanya yang belepotan es krim hihihi.


Aku keluar rumah naik bus menuju ke hiyoshi sta, sekitar jam 4:30 lalu langsung menuju Cabe, karena Murata san sudah tunggu di sana, ajak makan sama-sama. Dalam bis yang terbayang ayam rica-rica dan kuetiauw yummy... Ehhh ternyata aku ditraktir dia, katanya sebagai hadiah ulang tahun ... wow terima kasih. Kwetiauwnya nyisa jadi aku bawa pulang + sambal.

Pulang jam 9 sebelum naik kereta aku mampir di toko dekat sta Meguro untuk beli roti, buah-buahan. Lagi kepengen makan buah-buahan terus. Sampai di takada udah jam 10 malam, dan semua bobo cepat deh. Aku yang tidak terbiasa tidur jam 10 an jadi ikut ikut deh bobo. lagian komputernya ngga bisa dipakai karena tidak ada koneksi internet, ntah kenapa.

Riku bobo sama Achan, tanpa nyari aku. Hmmm bentar lagi tanpa aku pun dia udah bisa nginep sendiri nih.

No comments: