Tuesday, January 10, 2006

atatakai.....

Terbangun jam 3 pagi lalu nyalain PC untuk cari berita radio. tidak lama lagi, si Riku bangun dan minta dikelonin lagi sambil minta susu. Jadi aku ikut bobo lagi deh. Bangun sekitar jam 7 dan waktu liat ke luar beranda terlihat atap rumah-rumah putih karena salju. Rupanya dini hari turun salju di tokyo. Sesudah kasih dadah papa gen, berdua sama riku kemulan lagi depan tv. Sambil edit berita, siap-siapin tasnya riku. Dia akhirnya mau ke hoikuen setelah jam 11 dan harus bawa mainan magirangernya dia.

Hari ini memang hangat. Setelah kembali dari hoikuennya Riku, aku buat berita dan berangkat ke kamishakujii naik bis. Aku sengaja naik bis, karena nanti pulangnya aku pasti ambil jalur kichijoji. Hari ini jam 7 malam janjian ketemu dengan ibu Mico di Shinagawa. Ceritanya Shinenkai. Ada waktu luang antara jam 4 sampai setengah tujuh, so aku menghabiskan waktu di warnet.

Senang berbincang-bincang dengan ibu Mico karena bisa belajar banyak tentang dunia orang Indonesia...selesai dari shinagawa naik inokashira line pulangnya dan sampai di rumah jam setengah 12 malam. Rikuku sudah tidur lelap.

No comments: