Thursday, January 26, 2006

......


Hari ini hari libur aku dan riku. Masing-masing sibuk sendiri. Si riku nonton dan aku browsing sambil chatting. Hampir jam 6 akhirnya kita keluar rumah untuk ke stasiun cari cemilan juga. Naik bus karena sepedaku masih di stasiun. Pertama aku ajak dia ke toko 100 dan dia beli mainan yang dia suka. Waktu berjalan kembali ke arah stasiun ada tukang jual singkong bakar. Jadi deh beli satu yang kecil harganya 200 yen. setelah itu aku ajak riku makan es krim, dan aku makan takoyaki. Tapi riku juga suka takoyaki.jadi dia juga makan hampir setengahnya. Setelah itu aku ajak dia jalan-jalan ke atas, ada toko furniture. Lucunya di situ ada meja dan kursi mini untuk anak-anak. pas banget deh untuk riku. Dia pingin sih, tapi kalaupun beli mau taruh dimana. Rumah udah kayak kandang kelinci gini.
Sambil tunggu mail dari papa gen ngga ada-ada, so kita putuskan untuk pulang ke rumah sekitar jam 8:00. Aku panaskan stew lidah, tapi ternyata gen tidak suka, dia jadinya makan ikan teri mentah pakai shoyu.
Tidur jam 11 lewat lagi deh ....

No comments: