Saturday, January 14, 2006

Happy birthday to me & gen

akhirnya .....tiba juga ultah yang ke 38. sedangkan gen yang ke 36. Baru sadar bahwa gen adalah 年男tahun anjing. Aku ingetnya shiratori sensei yang 年男. Aku monyet.... monyet sama anjing.hmmmm.
Dini hari dapat email dari Ryoko dan Taku. Mereka ultah perkawinan juga hari ini.
Pagi pukul 10:30 telpon dari papa mama di jakarta and de dewanto's. Baru bangun lagi jam segitu...enak kemulan sebelah riku setelah gen pergi kantor. Hari ini cuacanya mendung jadi rasanya pengen bobo terus. But hari ini rencananya akan ke gereja dan ketemu tina juga di gereja.

Setelah aku periksa jadwal bis yang ke kamishakujii, ternyata ada yang berangkat jam 3:37. jadi aku usahakan naik bis ini, karena hujan cukup deras. Tapi riku bener2 hebat karena dia pakai payung sendiri (pertama kali). Dan tahan tidak tidur di dalam kereta sampai di gereja. Tapi ternyata pastor jerome belum datang karena shinkansennya terlambat. Jadi misanya mulai sekitar jam 6. Waktu sampai di gereja meguro, sempat ketemu sama tante dortje dan anggota kmki lainnya yang akan ikut pembubaran panitia natal.

Setelah misa kita semua sama-sama makan di BLDY. Seneng juga karena sudah lama tidak ngumpul begitu. Kalau pesta lain sih. Riku juga enjoy main sama Tina dan koko, juga kakak-kakak di gereja.
Pulang sekitar jam 9:30 sama-sama Tina dan kok ke shibuya dan diantar terus sampai kichijoji. Naik taxi dan sampai rumah jam 11 malam.Riku hontoni erakatta. Dia kangen sama papanya, jadi minta dibacain buku bergambar. Gen ngga bisa ke gereja bareng karena ada kerja

No comments: