Tuesday, January 31, 2006

Beberes

Berangkat dari hiyoshi, diantar otosan naik mobil. Untung aku waktu turun di stasiun, si riku bobo, jadi ngga usah kasih bye. Mereka akan ke tempat eyang buyut setelah antar aku. Hari ini sejak pagi hujan....

Sesudah rekaman aku balik ke oizumi. Bayar tambahan makanan untuk riku di himawari, kemudian belanja roti dll. Pulang ke rumah naik bus. lalu siapin bahan ujian buat besok di waseda sambil beresin rumah yang berantakan banget. sekitar jam 8 malam aku keluar rumah untuk balik ke takada. Mayan capek sih, tapi aku masuk ofuro jadi seger lagi.

Gen telpon bilang kaget tiba-tiba pulang ke rumah liat rumahnya bersih. Kirain ada pencuri masuk ...hihihi. Mana ada pencuri beresin rumah. adanya malah ngeberantakin. ihhhh jadi inget waktu rumahku kemasukan maling th 2002.

No comments: