Saturday, January 21, 2006

Snow....雪


bangun udah jam 9. buka tirai kamar, liat atap rumah putih karena salju. Aku pikir tambah siangan saljunya akan berhenti turun, dan meleleh. wah ngga tuh malah tambah numpuk. kasian suamiku harus bersihin salju 雪かき. pasti di saitama lebih tebal lagi.
Riku bangun dan bilang "Ohayo mama, Riku to mama nemureta ne" (Selamat pagi, riku bisa bobo sama mama ya) Soalnya biasanya bobo diceritain sama papanya.

Tante Kristin telpon tanya apakah aku akan ke meguro hari ini atau tidak. Karena salju tambah tebal , dan banyak yang tidak bisa datang. Jadi akhirnya tante Kristin akan telpon pastor untuk batalkan misa. Kasian kalo pastor datang tidak ada umatnya.
Riku juga bilang ngga mau pergi, malas keluar dia. Padahal aku udah ajak untuk main salju, tapi dia lebih seru main sendiri sambil nonton TV. Sempat pasang webcam, kasih liat riku kepada Tina.

Riku lucu main sendiri. seru. ada dramanya segala. hitori futayaku.hihihi. Cinta banget dia sama Magi Red dan Hibiki.Dia juga abisin sup macaroninya sendiri. Sudah gelap dia ajak ke Kichijoji lagi. Wah, mending besok aja. Dia maunya main piano seperti yang kemarin. Wah....apa anakku ada bakat piano yah? Musti dipikirin juga tuh. Berarti juga harus pindah rumah.

No comments: