Wednesday, August 23, 2006

Karaoke

Pagi sarapan bubur ayam ...hmmm yummy... mungkin lebih enak dari buburnya Nikko Hotel heheheh. Kemudian aku kirim beberapa sms kepada anak2 tarli untuk tanya apakah mrk bisa kalau bikin reuni tgl 2 sept. ternyata banyak yang juga sibuk tapi ada juga beberapa yang bersemangat banget untuk ngumpul. Jam 11 an BSD datang ke rumah. Setelah makan di Satay House senayan, kita pergi ke galleri indosat untuk settle bill dari 2 nomor matrix aku yang oustanding. Itu aja selesainya udah jam 4...padahal aku rencananya mau ke tempatnya adit yang musti total bed rest di daerah cipete. Tapi karena menjelang jam 5 sore, dimana mana macet, aku sms dia untuk batalkan rencana ke sana sekalian tanya dia hamil berapa minggu. Ternyata dia misscarried (8 minggu) kemarin malam. Duhhh belum jodoh aja yah.

Sambil sarapan, si Kai, ngeliatin aku terus tuhhh fotonya. Ini anak bener2 murah senyum deh. Si Riku juga suka sama Kai, sampe diciumin terus. Kadang kalo aku gendong Kai, dia cemburu dan ikut minta dipangku juga.


Hari ini menu masakannya paria kambu dan sisa makanan kemarin yaitu ikan rica dan sayur lodeh..... wah gemuk deh aku disini makan terus. Jam 10 malam, ceritanya aku dan tante-tante mau pergi ke karaoke. Tapi Tante Diana udah terlalu ngantuk jadi cuman aku dan Tante Thea aja. Pas mau keluar tau tau Tante Lidya dan om Kale datang...so kita berhandai-handai dulu baru kemudian diantar ke ITS Fatmawati. Karaoke keluarga Picnic namanya. Kita berdua enjoy nyanyi nyanyi sampai jam 1 hihihi. 3 jam bo, nyanyi cuman berdua padahal tuh. Trus pulang di cariin taxi, namanya PUTRA...pas aku duduk, seperti ada yang dorong punggung aku...so aku buru-buru bilang aku periksa dulu ...maaf ya pak, akhirnya dia buka bagasi dan aku lihat tidak ada siapa-siapa...Syukur deh. Sempet worry juga karena ingat ceritanya Maria yang dirampok di taxi. Untung deh selamat sampai di rumah jam 1'30. Sempet tunggu 3 menit an di depan gerbang rumah karena ngga ada yang bukain pintu. Akhirnya Chris yang bukain pintu... Hihihi Remaja pulang pagi nih.



Lucu deh anakku Riku. Hari ini dia panggil aku Tante Imelda.... terus... karena Sophie dan dharma panggil aku tante Imelda, jadi dia ikutan ...lalu aku tegur kan aku bukan riku no obasan.... lalu dia bilang Riku no mama tante imeldaaaaaa..... hahaha

No comments: