Thursday, August 31, 2006

ngelindur

"Papa" sekitar jam 1:45 Riku bilang dalam mimpinya. Duh jadi sedih. Aku kalau sudah terbangun susah tidur lagi, so aku buka internet aja, dan tulis blog ini.
Mungkin liburan tahun ini merupakan liburan pertama Riku sebagai "manusia" yang exist dan bisa mengerti berbagai hal. Tai malam jam 10 malam (12 waktu Tokyo), dia ingin bicara dengan papanya dan memperlihatkan omocha ultraman barunya, tapi papanya tidak ada waktu di telepon. Waktu aku lihat mixi tertulis 3 jam...hmmm mungkin sudah tidur ya. Begitu aku bilang papa sudah tidur, lalu Riku bilang, ya sudah kita tidur saja. Ultraman Nexus merah untuk riku dan biru untuk mama. Mama.... mimamottekudasai (Tuhan lindungilah kami)....dia ingatkan aku untuk doa malam bersama. Mulai kemarin aku berdoa malam bersama Riku. Dan hari ini aku harus sebutin tambahan nama omocha baru nya dalam list doa. Oh Tuhan, anakku ini bener2 "melihat" dan merasakan kehidupan ini ya. Duh gimana hari ini ya dia. Aku ada janji jam 1 dan jam 6 sehingga otomatis aku seharian ngga di rumah. Semoga bermain dengan Darma seharian bisa mengurangi rasa rindu dia.

Tadi malam aku minta Chris beli sate padang. Riku makan dan suka. Ngga lama lagi aku liat dia pegang sate ayam....rupanya karena Darma ingin makan sate ayam, mrk beli entah di mana. Lalu tidak lama lagi Riku bilang, mama mau makan.... Nah loh, kok lapar lagi...Akhirnya aku kasih donat dan dia minta Fanta, so aku kasih aja. Keliatannya dia juga mulai tambah gemuk nih di jkt... Kalau aku sih...hehhehe tetap saja. berkat obat diet yang dikasih Nana. Dikirim khusus dari Surabaya.

No comments: