Sunday, August 20, 2006

One Moment in Time


Iya memang ada suatu saat dalam hidup kita yang benar-benar berarti dalam kehidupan kita, yang baru kita sadari setelah kita melewatinya, dan setelah kita merenunginya kembali.


Sukses ....acara Reuni Angkatan 1986, Program studi Jepang Universitas Indonesia. Aku (Riku) , Windy (istri dan 2anak), Mariko, Vanda (+3 jagoan), Nana, Tia, Ira, Susi, Aryati, Aby (+1 anak), Rahma (2 anak), Elvy, Jenny Jatemin(suami+2 anak), Dewi Susilowati, 14 orang angkatan 1986 berkumpul kembali mengenang our precious moments.
Yang lucu di sebelum acara mulai sekitar jam 4:30, Riku liat aku pegang mike wireless, lalu dia ambil...dan berlagak jadi jurnalis deh...... Aku biarin aja sih, ehhhh tau-tau dia mulai nyanyi Karaoke... hihihi dasar...bakat juga gantiin mamanya.

Siap-siap, kemudian anak-anak mulai berdatangan...seru deh, ketemu ngobrol ber hai-haian ...."kamu ngga berubah sama sekali"..."Wahhh badannya jadi gede banget <<< aku tuh" cuman dua yang menjadi lebih kurus dibanding waktu mahasiswa, yaitu Tia dan Ira. Ada juga yang menjadi lebih cantik seperti Dewi.... sponsor kita hari ini. Karena dia bekerja di Matahari/ Hypermart. Tapi secara menyeluruh semua tidak banyak berubah.... berubahnya cuman ada gandengan dan buntutnya aja. Acara yang rencananya mulai jam 5 akhirnya baru bisa dimulai jam 6:15. dibuka oleh imelda selaku MC ...taelah...kemudian sepatah dua patah kata oleh pak ketua si Windy. Kemudian satu per satu ceritakan tentang perkembangan dirinya setelah keluar/selesai/lulus/
wisuda dari sastra jepang. Banyak juga kejadian-kejadian di fakultas yang tidak kita ketahui termasuk ijimenya dosen2 kita hihihi. Banyak juga masalah pribadi masing-maisng yang tidak diketahui. Jadi dengan adanya pertemuan seperti ini kita bisa lebih mengenal teman-teman kita.

No comments: