Sunday, December 17, 2006

Telah Lahir

Pagi bangun kepala masih sakit. itu juga terbangun jam 7:29 karena alarm berbunyi. alarm untuk mengganti chanel rekaman video. Untung aja sejak kemarin aku bisa set jam di video, sehingga aku bisa bikin schedule rekaman tanpa harus ditungguin. cuman hari minggu itu ada 3 acara di chanel yang berbeda dan waktunya mepet, sehingga aku pasang saja alarm 1 menit sebelum acara kedua dimulai.

Setelah itu bangun terus, sambil beberes, aku upload video clip permainan koto kemarin di multiply, lalu tulis blog yang sudah terbengkalai 10 hari-an.
Dan sore harinya mendapat berita menggembirakan. Ao-kun di kagoshima sudah lahir, beratnya 3592 gram. Taihen mitai. Demo ibu dan anak selamat, syukur pada Tuhan.

Riku dan gen pergi menonton hand bell concert di sayama. aku malas ikut. beberes aja. pulang-pulang gen mau makan ramen. tadinya kita mau makan di luar, di toko ramen. tapi riku ngga mau keluar. dia maunya makan di rumah aja. dingin di luar katanya heheheh. kayak kakek-kakek aja...

Akhirnya aku masak Shin Ramennya korea yang pedas itu. Karena cuman ada satu, aku masakin buat gen aja, toh untuk riku terlalu pedas. EEeeeeee si anak satu itu, minta ramen papanya, akhirnya dikasih sedikit ramennya aja, pake nasi. duhhh makan lahap sekali. Dan minta tambah. Wahhh gimana dong, itu cuman satu. Kalau rasa yang lain mau? Nooo dia maunya yang sama dnegan papanya. Akhirnya aku bongkar lemarinya dan ketemu satu pak lagi. buat deh yang baru untuk riku khusus. Ramen yang kedua ini akhirnya dimakan oleh riku dan papanya. dan riku minta tambah nasi terus. aku memang selalu ambil nasi sedikit2 supaya jangan terbuang. tapi dia akhirnya minta tambah terus. nasi dnegan supnya ramen aja. Makan sampe angkat mangkuknya dekatin ke mulut, dan makan seperti orang jepang makan bubur. Duhhh anakku, hari ini ada apa sih kok sampe semangat gitu.

Semangatnya juga tidak hanya di makan. Ngomongggggg terus, dan Nyanyiiiiii terus. Dia bisa lagunya London Bridge if falling down versi bahasa jepang, jadi nyanyi itu terus. Lalu satu lagu dari film Stanley di disney channel, shiritai koto minna wakaru. (Kamu bisa temukan apa yang kamu ingin tahu>>kamus)... dan dia selalu ganti bagian terakhir dengan kata-kata mama atau papa.

Jam 7 kurang Papanya mau beli makanan ikan di toko ikan, terpaksa harus tunggu dia, karena dia mau ikut, tapi masih makan. Duuuh dia bilang "nanti kalo aku sudah selesai makan, aku kasih tahu deh..tunggu ya" Gaya ihhhh

No comments: