Wednesday, April 11, 2007

Dingin lagi

Hari ini hari ketiga Riku ke TK, pagi aku bangunin dia jam 7:30 an karena kemarin dia ngga ketemu papanya. Bayangin si Gen sampai rumah jam 3:30 pagi. Ada alaporan yang harus diserahkan, jadi dia lembur bersama seorang professor yang tinggal di daerah shakujikouen, sehingga pulang bisa sama-sama naik mobil si prof itu. Untung aja, aku udah kepikiran aja, waktu aku terbangun jam 2 an dia belum ada. Dan aku baca sms dia bahwa dia masih di kantor jam 11. Jadi gen cuman tidur 3 jam deh. Lalu ke kantor lagi tadi pagi.

Jam 8:50 aku dan riku berangkat ke TK jalan kaki, lumayan deh olah raga juga buat aku. Sampai di Tknya jam 9:10 soalnya jalan santai banget. tumben hari ini semua cepat datangnya sehingga deretan sepeda tidak seperti kemarin. Sepulang dari TK, seperti biasa aku mampir circle K dan beli sandwich. sekarang pengennya makan sandwich terus. Tadi siang aku makan nasi eeee keluar semua.

Jemput riku jam 11, tapi otomatis sampai di rumah jam 12:30 an karena setelah keluar 11, mereka boleh bermain 30 menit di halaman sekolah, dan sesudah itu main di halaman apartemennya agus, temen barunya riku. Wah si agus ikut les inggris loh seminggu sekali di kichijoji. anakku males belajar sih...tapi kalo pergi sama-sama mungkin dia semangat juga. Dia agak rewel dan nangis sih waktu aku paksa pulang, karena aku sudah capek nungguin dia terus sambil berdiri. Akibatnya aku tidur siang 1,5 jam an di depan tv sambil tungguin riku. waktu aku bangun jam 2 siang, riku lagi bobo tapi sebentar setelah itu dia juga bangun. Aku harus ke dokter gigi jam 3 siang hari ini, padahal hari mulai mendung. pasti hujan deh selama aku di dokter. Jadi inget kejadian minggu lalu.

Sesudah selesai dokter, aku belanja sedikit di Inageya, dan cari pop corn untuk riku. Dia udah 3 hari ini mau makan pop corn. Jalan dalam hujan ke tempat parkir, tapi riku enjoy dan seperti biasa, dia bilang 「今日も最高のデートだね、ママ」 hari ini juga datenya menyenangkan ya mama... heheheh. Sampai di rumah makan pop corn, berdua makan sate 4 tusuk yang dibeli depan Inageya. Makan snack gitu, aku jadi kenyang terus deh...dan jadi malas masak makan malam. karena tahu juga pasti gen pulang laat lagi hari ini. kasian amat nih suamiku.

Sore hari aku sempet telpon novi untuk bicarakan perpisiapan pesta peringatan 40 th pernikahan mama papa... tugas aku bikin undangan, dan lay out buku...wahhh moga-moga ada inspirasi.

No comments: