Wednesday, April 04, 2007

Hujan Keras

Hari ini aku ada janji ke dokter gigi jam 3 siang. Entah kenapa juga aku ngga ada nafsu makan. Aku kasih makan riku, nasi gyudon tapi aku sendiri sama sekali ngga pengen makan. Akhirnya aku bikin ontbijtkoek, kue spekuk, sekitar jam 1 siang. Lalu begitu jadi aku makan hampir setengahnya. Tapi pas jam 2:30 siap-siap pergi, good bye deh semua kuenya, pindah tempat ke WC hihihi. Heran deh si jabang bayiku ini setiap mau pergi mesti muntah. Jadi perut keronconganlah berbunyi waktu gigiku dikerjain dokter hehehe.

Ke dokter naik mobil, parkir di tempat parkir khusus utk Dr gigi itu. Dulu aku ngga tau bahwa ada tempat parkir disediakan jadi aku parkir di dekat stasiun. Waktu pergi udah mulai hujan rintik-rintik. Dan tambah keras waktu turun dari mobil. Cepet-cepet masuk klinik, dan waktu dikerjain giginya, langit udah gelaaaap banget. Baru jam 3 padahal udah seperti jam 6 sore aja. Riku ngga bisa tenang juga nungguin aku diperiksa. Dia juga mau diperiksa. Alasannya dia ngga enak badan dan batuk, jadi mau minta diperiksa dokter. Lalu aku bilang Dokter gigi ngga bisa sembuhin influenza, meskipun tenggorokan sama gigi tuh deket jaraknya hahahah.
Udah gitu waktu aku sudah selesai diperiksa giginya, dia mau juga diperiksa. Lahhh wong giginya udah dikerjain waktu itu ngga ada bolongnya.

Dari dokter gigi aku belanja sayuran di toko sayur dekat klinik. Lalu jalan kembali ke parkiran mobil, basah deh...soalnya hujannya makin deras. Perjalanan ngga sampe 5 menit ke rumah, eeeee si Riku udah bobo enakkkk banget. Terpaksa deh aku bangunin, sampe dia marah-marah.

Menu hari ini: ayam goreng karaage, tumis kuping babi sama shirataki pake telur ikan... Buset aku masak sebanyak gitu, abis dimakan Gen sendirian hihihihi. abis udah lama ngga makan masakan aku sih ya...Padahal dia makan itu udah jam 11 malam.

No comments: