Friday, April 06, 2007

Takut dan capek

Hari ini judule gitu soalnya riku takut dan aku capek.... Sekitar jam 1 an aku mau rebahan karena punggungnya sakit dan slight headache. Tapi ngga boleh sama riku. alasannya dia takut. Biasanya aku baring sambil buka pintu kamar dan liatin dia nonton juga ngga apa-apa. tapi hari ini aku harus liatin terus. yah gimana mau bobo kalo kayak gitu. Akhirnya dia masuk kamar dan nangis. Dia takut ada santa klaus yang jahat yang suka ambil toys dari anak-anak. soalnya ultra seven dia hilang. Nah loh. Emang kemarin ada film kartun ceritanya gitu, santa klaus itu ambil mainannya anak-anak tetapi karena rusak mau dibetulin ceritanya. Duh anakku udah kebanyakan nonton tv nih. Dan mungkin juga kangen papanya karena kemarin ngga ketemu seharian. papanya pulang dia udah tidur, sedangkan papanya pergi kantor dia belum bangun. Jenuh di rumah, berduaan sama aku terus. Yossss, aku bilang, kita keluar yuk...jalan-jalan.

OK, langsung dia mau keluar saat itu juga. Aku tanya mau ke mana? "kemana aja". Tapi pas mau keluar rumah beberapa kali dapat gangguan telpon dari tante-tante gereja

No comments: