Tuesday, April 24, 2007

Laox

Hari ini setelah antar riku ke TK, aku langsung ke kichijoji naik bus untuk beli kertas. Sial juga aku pikir tokonya buka jam 10:30, jadi untuk habisin waktu aku sarapan di mac D, dan jalan ke tokonya jam 9:20 an. Ternyata tokonya buka jam 10. Duh itu homepage musti diganti dong....

Beli kertas dan CDR kosong, lalu aku cepet-cepet jalan ke stasiun, untuk beli daging dan sayur sedikit, sebisanya aku bawa, kemudian naik bus ke sekolahnya riku. gir-giri mepet bener waktunya. Tiba-tiba riku bilang dia mau makan sushi untuk makan siang. Duhh kalo ikutin dia dan pergi makan kebayang duit 3000 an akan melayang, so aku bujuk dia untuk beli sushi bento yang murah lalu bawa pulang dan makan di rumah. Untung aja dia OK, sehingga cukup dengan 500 yen bisa terpenuhi keinginan dia.

Sampai di rumah sambil aku ngeprint, eee aku ketiduran di sofa. Mustinya aku ada janji ke dokter gigi jam 2:30. Terbangunnya jam 2:45. Buru-buru aku telpon dokternya, dan katanya kalo bisa sampai jam 3, kebetulan ada janji jam 3 yang dibatalkan. So aku cepat-cepat minta riku untuk siap-siap. Lucunya riku di saat-saat gitu mau pupup lagi. Tapi biarlah daripada sakit. Lagian cepet ini kalo naik mobil.

Jam 3 aku langsung ditangani, dan riku tungguin aku, dia juga minta untuk diperiksa. Duuuh susahnya untuk bilang bahwa kalo ngga ada apa-apa ngga bisa diperiksa dokter. Lucu anakku ini, kalo anak lain udah ketakutan liat dokter kali ya, dia malah mau diperiksa. Aku jadi ingat juga wkatu aku diambil darahnya, dia ikut sama aku dan liatin aku sambil bujuk2 aku, bilang ngga sakit...hihihi Pernah satu kali dia bilang, mau jadi dokter... wah musti nabung dan hidup miskin deh. Karena kalo bener dia mau sekolah kedokteran, biayanya mahal banget.

Yang aku juga sebel, setiap kali mau ke dokter gigi pasti hujan. Memang sih sampai kita nyampe di rumah belum turun hujan, tapi setelah itu byuuurrr hujan deras.
Aneh banget deh cuacanya.

No comments: