Saturday, July 14, 2007

Book shelves


Aku pesan lemari buku untuk Gen minggu lalu, dengan harapan persis liburan beruntun ini bisa dipasang. Selain lemari buku aku juga pesan spring bed yang bisa dibagi 3. Ternyata sesuai harapanku, barang pesanan sampai hari Sabtu pagi. Dan packingnya gede banget, jadi yang lemari buku di taruh di luar, sedangkan yang bed bisa dimasukkan dan aku buka bersama riku.

Begitu gen pulang, dia semangat banget untuk merakit lemari bukunya. Mulai kerja sekitar jam 4...aku pikir palingan juga 2 jam.... eee ternyata lama euy. Dan juga ngga bisa sendirian. Ada beberapa kali aku bantu nahan bagian lemari waktu mau dipasangkan ke bagian meja nya.

Kamar jadi penuh dengan dus dan berantakan banget. aku sebetulnya juga agak kesal, mbok yo buku2 yang ada di daerah dekat lemari yang akan dipasang, disingkirkan dulu ke luar kek, kemana kek, ini dibiarin aja. kan space untuk ngerjainnya jadi kecil. Ngerti sih ngga sabaran mau kerjain.... cuman kan aku untuk jalan aja susah euy.

Akhirnya makan malam aku bikin onigiri dan goreng dendeng/susis. Makan sambil berdiri... kayak lagi camping deh.

No comments: