Saturday, June 11, 2005

ANRAKUTEI

Abis dari narita makan yakiniku di shakujikoen...ngga enak...padahal lagi kepingin banget makan yakiniku Posted by Hello

Sampai di rumah, aku nangis karena terasa sepinya. Dan riku langsung tanya "Kenapa mama"...."mama sedih nggak ada opa dan oma...opa dan oma udah pulang ke tempat fanya naik kapal terbang". Riku elus elus kepalaku lalu dia bilang...sebentar ya ...dia ambil telpon dan dia bilang "Opa...oma.... mama sedih.....sekarang menangis dia....." Duuuuuuuuuuuuh aku tambah nangis denger anakku bicara gitu. Riku....mama no takaramono da. Anakku bisa ngertiin mamanya. Dia juga tidak rewel dan tanya tanya soal opa dan omanya. dewasa sekali sih???atau justru karena masih anak-anak????
Kepala juga berat karena kurang tidur dan badan capek jadi aku batalkan pergi ke gereja sorenya, meskipun ada perpisahan dengan bapak Victor dan bapak Tony malamnya. Sorryyy aku ngga bisa maksa badanku sekarang. dan aku juga pikir sudah waktunya aku memanjakan badanku, diriku dan anakku, riku.
Bobo sama riku dan malam minum sake sama gen yang dibeli khusus untuk aku. Bisa tidur enak deh.

No comments: